Bocah Pintar itu Bernama Ahmad Suyadi

ahmad suyadi
Nama Ahmad Suyadi kini sedang tenar dikalangan blogger pembuat tutorial, apalagi di tempat salah satu Master yaitu Kang Ismet. Setelah saya lihat blog dan profilnya, saya bangga ternyata ia adalah bocah pinter yang selalu ranking 1 (satu) dari mulai SD hingga SMP. Tipsnya belajar yang rajin serta puasa senin kamis. Kebiasaan baiknya ini ditiru oleh para sahabatnya sehingga menduduki peringkat 2. Lihat sumber DISINI.

Sayangnya, setelah menginjak bangku SLTA kini sekolah di MAN1 Semarang kini berubah menjadi bocah tolol tukang clone template orang. Sebut saja template Kang Ismet (ini template Kang Ismet dan ini template si Suyadi, template saya diclone disini, template Mbak Leony Li di clone disini (sekarang sudah ditutup untuk pengunjung), dan banyak template lain yang ia clone.

UPDATE : sekarang dia sedang clone blog Noval Bintang (noval.web.id)

Bahkan saya menemukan di facebook bocah pintar ini telah menjual template Fastes Magz Mas Sugeng seharga sepuluh ribu. (Hei Suyadi tolol.. ngapain lo puasa senin kamis kalo masih makan barang haram...).

Biodata Ahmad Suyadi


Nama : Ahmad Suyadi
Alamat : Wringinjajar Mranggen , Demak, Jawa Tengah
Sekolah :
  • SDN Wringinjajar1 
  • MTs Tajul Ulum
  • MAN 1 Semarang
Pekerjaan : Clonner

Setelah saya telusuri, ternyata nama Ahmad Suyadi itu asalnya Muhammad Abdul Latif yang diganti karena kabotan nama (keberatan nama). Emang berat sih nama Muhammad Abdul Latif bagi bocah tolol kaya gitu.

Nama Ahmad Suyadi emang bagus, Ahmad artinya terpuji suyadi=sidi (penuh). Seperti nama Purnomo Sidi artinya purnama penuh. Bagi si clonner ini Nama Ahmad Suyadi terlalu berat dan masih kabotan...

Justru sekarang pincang, nama depanya bagus Ahmad (terpuji) nah menurut ane gan, kenapa nih anak jadi tolol karena yang cocok bagi dia arti suyadi bukan penuh. SU dalam bahasa arab ditulis (سُوْء) artinya jelek dan YADI (يَدِىْ) artinya tangan saya. Itu arti yang tepat bagi bocah ini....... Pantes kerjaan nya clone template emang tangannya jelek.

Saran ane nih gan yadi yang pinter... rajin2 lagi puasa sama ngajinya dipesantren, biar ga dicaci maki orang dan membuat hati orang kesel... ganti lagi tuh nama biar tangan ente ga gatel.

Satu lagi... ente bilang ane clone template DTE? hahaha... harus bisa bedain mana terinspirasi dan mana clonning. Happy blogging bro....

1 komentar:

  1. Bingung saya resapi
    Ini memuji campur mencaci
    Semoga meskipun jelek bisa menghargai
    Karya siapapun dan tidak mencuri


    BalasHapus